Beranda > Berita Porno > (HOT) 65 Persen Remaja Makassar Tidak Perawan Lagi !

(HOT) 65 Persen Remaja Makassar Tidak Perawan Lagi !

[Image: aneh.jpg]

gadis perawan, foto hot

Metpo Management melakukan survei tentang perilaku remaja Kota Makassar, hasil surveinya sebagian besar remaja di Makasar telah melakukan hubungan suami istri. Metpo Management merupakan lembaga training motivasi di Makassar.

“Kalau menurut survei BKKBN Sulsel mengatakan 65 persen remaja di Sulsel sudah melakukan. Selain itu, kami telah melakukan survei sendiri terhadap 100 orang sampel remaja diMakassar dengan menggunakan metode acak. Hasilnya mereka mengatakan sudah tidak perawan lagi dengan beberapa alasan,” ujar Direktur MetpoManagement Akbar Amir MPd kepada Tribun, di sela-sela Motivator Training bersama pelajar, mahasiswa, di Panti Asuhan Ummu Aimin, Jl Beruang, Makassar.

Akbar mengatakan, 100 orang sampel ini merupakan pelajar dan mahasiswa sejal Januari lalu. Hasilnya 80 persen remaja melakukan atas dasar suka sama suka, 10 persen yang melakukan karena tidak mau dikatakan kuper (kurang pergaulan), dan 10 persennya lagi melakukan karena atas dasar sayang kepada sang pacar. “Ini memprihatinkan sekali,” ujar Akbar yang juga alumnus Pascasarjana UNM.

Perilaku dan gaya hidup remaja yang meresahkan orangtua dan moralis ini sekaligus mengkonfirmasikan kelakar di kalangan remaja gaul, “hari gini masih perawan.” Olehnya itu, Akbar berharap remajaMakassar lebih banyak melakukan kegitan positif. Misalnya memperbaiki ahlak dan perbanyak ibadah. Ini merupakan training kedua yang digelar selama bulan Ramadan. Sebelumnya Metpo Management juga melakukan training motivasi di PSK Mattirodeceng Makassar. Pada training kali ini Metpo memfokuskan pada motivasi pendidikan yang melibatkan pelajar, dan mahasiswa se-Makassar.

Peran Sentral Agama dan Keluarga
TRAINING Motivasi merupakan langkah Metpo Management untuk mengubah pola pikirnya. Misalnya saja untuk pelajar atau mahasiswa saat menempuh pendidikan. “Sekarang sebagian besar orientasinya adalah mendapatkan nilai bagus, mereka lupa tujuan belajar bukan nilai tinggi semata,” tambanya.

Training Motivasi ini Akbar memberikan motovasi pendidikan, dan mengubah pola pikir remaja dan dan pribadi yang mandiri tanpa bantuan orang lain. “Caranya adalah mengubah positif tingking menjadi positif felling. Postif tingking ini ternyata 75 persen adalah emosi dan nafsu sehingga hasilnya tidak bagus. Sementara jika kita menggunakan positif felling yang kita gunakan adalah hati dan perasaan. Inilah peran agama dan keluarga ” jelasnya.

Peserta juga menyaksikan film Laskar Pelangi karya sutradara muda asal Makassar Riri Riza. Film Laskar Pelangi ini disadur dari novel dengan judul yang sama karya Andrea Hirata. Novel ini menjadi novel terlaris yang mampu memotivasi pembacanya.

  1. Agus Purwoko
    Januari 17, 2010 pukul 11:43 am

    Waw kalau emang benar sungguh memprihatinkan!

  2. Dimas_gsp
    April 7, 2010 pukul 10:50 pm

    Emang anak jaman skrg emx gtu dirumah sok alim diluar liar bngst

  3. vadila
    Mei 22, 2010 pukul 3:40 pm

    yah ampun ! masa makasar begitu ??? sungguh sangat memalukan .

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: