Beranda > Berita Porno > Kondom cewek, bikin terangsang sex

Kondom cewek, bikin terangsang sex

[kondom_perempuan_jupe.jpg]Kondom cewek Kondom cewek menurut artis Julia Perez atau sering juga disebut Jupe  lebih merangsang dan berasa ketimbang pria yang mengenakannya. “Ini (Kondom cewek) lebih enak, malah lebih berasa,” ujar Jupe enteng, saat jumpa pers penobatan dirinya sebagai Duta Kondom oleh DKT Indonesia di FX, Jakarta Selatan, Kamis (12/11).

Soal pilihan favorit Kondom yang ditanya kepada Jupe, dia menyebutkan bila kondom dengan rasa durianlah yang sering dipilihnya. “Kondom favoritku yang aroma durian, lebih tipis dan lebih kuat buat dipakai sama yayang, eh sama yayang, sama “eks” maksudnya. Keceplosan deng,” seloroh Jupe.

Bicara urusan ranjang Jupe memang sering bicara ceplas-ceplos. Jupe bahkan tidak malu-malu mengakui kalau soal urusan ranjang dia paling jago. “Yang pastinya tinggi sekali secara jebolan Eropa gitu lho. Saking tingginya saya dicerain karena saya lebih jago dari dia (Damien),” ujar Jupe dengan gayanya yang slebor.

Terkait didaulatnya dia sebagai Duta Kondom, Jupe berjanji akan mengampanyekan pencegahan HIV/AIDS dengan Kondom. “Tujuan kita adalah mengampanyekan Kondom itu, supaya masyarakat lebih mengetahui kesehatan itu jauh lebih penting,” imbau pelantun “Belah Duren” itu.

Sementara dari hasil pencarian di internet, Karo Cyber mencoba mencari tau bagaimana cara pengunaan yang harus dilakukan seorang perempuan jika ingin memakai kondom perempuan yang sedang hangat-hangatnya dipromosikan oleh Julia Perez, berikut adalah hasil penemuan artikel cara memakai kondom perempuan yang diperoleh dari salah satu blog di internet:

1. pertama, pilihlah Kondom perempuan yang sesuai berdasarkan jenisnya.

2. Kedua, bukalah ujung Kondom (lingkaran/ring luar), ring luar berfungsi untuk melindungi daerah di sekitar vagina. Ring akan dimasukkan ke dalam vagina dan digunakan untuk mengarahkan insersi dan menahannya di tempat.

3. Ketiga, tahan ring dalam di antara jempol dan jari tengah. Taruhlah jari telunjuk di dalam kantung di antara kedua jari atau tekan saja ring dalam tersebut.

4. Keempat, tekan ring dalam untuk menaikkannya ke dalam vagina. Masukkan sarungnya sejauh mungkin ke dalam vagina. Bila tidak terasa, berarti letaknya sudah betul.

5. Kelima, yakinkan posisinya sudah betul dan tidak terpelintir. Ingat, ring luar harus berada di luar vagina.

6. Keenam, apabila membutuhkan tambahan lubrikan (pelumas), pilihlah produk yang berbahan dasar air, seperti jelly spermisidal atau Jelly KY. Lubrikan berbahan minyak seperti vaselin dapat merusak bahan lateks kondom.

7. Ketujuh, setelah ejakulasi, keluarkan kondom sebelum berdiri, tekan dan putar ring luar dan keluarkan pelan-pelan.

8. Terakhir, buanglah kondom pada tempatnya. Happy Save Sex be Healthy

klik dan baca juga :

  1. Februari 1, 2013 pukul 1:10 am | #1

    hi!,I like your writing so a lot! percentage we communicate more
    approximately your post on AOL? I need a specialist on this house to solve my problem.

    May be that is you! Looking ahead to see you.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: