Beranda > Berita Porno > Edan! ABG Seksi Pada Antri di Motel Jual Diri..

Edan! ABG Seksi Pada Antri di Motel Jual Diri..

[Image: 75108683.jpg]

hotel melati, hotel mesum

Blogsaru – Meski perayaan tahun baru telah berlalu namun suasana di Kenjeran Park (Kenpark) masih ramai hingga subuh.Tampak ratusan pasangan ABG yang mengendarai motor masih berseliweran.

Keramaian di Kenpark tak hanya terjadi di tepi dan sudut jalan, tapi juga di motel di kompleks Kenpark. Bahkan puluhan pasangan ABG tampak antri di receptionis. Mereka rela antri untuk bisa cek in dengan kekasih di malam tahun baru.

Kamar yang paling banyak diboking adalah Melati Fan dan Dahlia Fan yang bertarif Rp 30 ribu untuk 6 jam. Berikutnya kamar Anggrek Fan yang bertarif Rp 35 ribu.

Kamar yang paling sedikit pemboking adalah kamar Soka AC, Mawar AC dan Anggrek AC yang bertarif Rp 45 ribu. Dan kamar Edelweis yang bertarif Rp 50 ribu.

Selain itu, tampak sebagian besar pasangan ABG itu memilih bermesraan di tepi jalan dan di pojok jalan. Tampak ada yang saling berpelukan di atas motor, ada pula yang duduk berpangku-pangkuan dan bahkan ada yang nekat dengan berciuman.

Dan semakin malam, semakin banyak pasangan ABG yang antri boking. Tapi banyak yang kecewa lantaran pihak manajemen motel meminta identitas kedua pasangan yang menginap.

“Kami diminta KTP. Daripada ketahuan, ayo cari motel yang gak perlu KTP,” kata salah seorang pria kepada kekasihnya.

Tinggalkan komentar