Beranda > Berita Porno > Mahasiswi perawan dan ibu-ibu mengaku diperkosa kolor ijo..

Mahasiswi perawan dan ibu-ibu mengaku diperkosa kolor ijo..

gambar mahasiswi usai di perkosa

Seorang ABG mengaku ditelanjangi oleh makhluk yang mengenakan kolor berwarna hijau. Minggu (24/1/2010) warga pun melaporkan kejadian tersebut ke aparat desadan Polres Sumba Timur.

Setelah pasangan suami istri Ahmad dan Nursiah yang mengaku diganggu makhluk berwajah genderuwo mengenakan pakaian celana dalam berwarna hijau, membuat warga Kota Waingapu mencekam ketakutan. Isu dan informasi ini membuat warga ketakutan dan menutup pintu rapat-rapat serta mengadakan siskamling.

Para suami dan ayah yang memilik anak perempuan menjaga ekstra ketat, menghindari gangguan makhluk yang meneror mereka. Warga yang diganggupun melaporkan kejadian yang menimpa mereka keaparat terkait.

Salah satu keluarga yang melapor adalah Nadia, orangtuanya melaporkan kalau anak mereka yang berusia 11 tahun ditelanjangi bulat-bulat oleh mahluk tersebut.

Nadia tidaklah sendiri, yang mengaku jadi korban, sejumlah anak gadis yang mulai beranjak remaja juga mengaku digerayangi makluk menyeramkan, tidak berbaju dan hanya mengenakan kolor berwarna hijau. Seluruh tubuhnya disebutkan berwarna hitam mengkilat dan mengeluarkan bau amis.”Kita diganggu sama mahluk itu, tahu-tahu sudah berada di kamar kita,”ujar Ningsih.

Tidak hanya anak gadis dan remaja putri yang mengaku diganggu makluk yang hingga kini masih belum diketahui bentuknya itu. Seorang ibu juga mengaku sempat didatangi  dan diganggu saat sedang berada ditempat tidur.

Aparat Polres Sumba Timur hingga kini terus melakukan penyelidikan terkait isu itu. Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan hingga kini warga terus berjaga-jaga dan melakukan siskamling. Kehidupan wargapun mulai terbalik, ketika siang kampung nampak lenggang beristirahat dan kalau malam warga bergadang untuk menjaga didatangi makhluk tersebut.

Ada-ada saja… Think

  1. Januari 17, 2011 pukul 7:46 pm

    hahahahahahahahahh ketahuan nih ngewe

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: