Beranda > Berita Porno > Foto syur Rahma Azhari untuk kemenangan AFF Indonesia ?

Foto syur Rahma Azhari untuk kemenangan AFF Indonesia ?

https://i2.wp.com/www.jpnn.com/picture/normal/20101222_164026/164026_71672_Rahma_Azhari_Azkel.jpg

Foto mesra Rahma Azhari dengan pelatih kesebelasan tim nasional Filipina, Simon McMenemy ramai diperbincangkan. Berbagai komentar baik yang mendukung ataupun yang bernada miring bertaburan. Tetapi, Rahma tak mau bicara banyak. Ia hanya menjawab dan menjelaskan soal ini dalam akun twitter pribadinya @RaAzhari, tempat di mana foto itu ditayang oleh Rahma sendiri.

“LADIES just use your brain and charm, u’ll get anyone u want! B POSITIVE, cos negative energy, will def. make u UGLY inside n out! *simple!.” bebernya di twitter.

Dalam foto yang dipajang di akun twiiter @RaAzhari terdapat beberapa foto Rahma dengan MCMenemy. Di foto itu, Rahma terlihat dirangkul mesra oleh pelatih asal Inggris tersebut. McMenemy memeluk Rahma dari sisi kiri artis tersebut. Foto yang biasa dan tidak ada adegan seronok.

Meskipun banyak yang memberikan komentar tak enak soal foto-fotonya, artis berdarah Pakistan ini berusaha untuk tidak mempedulikan. Ia tetap santai menanggapinya.“Hadeuuuuhh pada su’udzon aja.. Syirik tanda tak mampu or tanda tak laku.. Derita kalian effin haters.. Signing off now, hv fun all!,” tambahnya.

Sementara itu, Secarpiandy, pengacara keluarga Azhari meminta agar tak membesar-besarkan masalah tersebut. Ia mengatakan Rahma tak memiliki hubungan khusus dengan pria tersebut. “Setahu saya tidak ada hubungan khusus,” ujar pria yang mengaku sedang berada di Medan ini.

wah ada-ada saja.. Menurut anda, apakah Foto syur Rahma Azhari ada kaitannya dengan kemenangan Indonesia dengan philipina waktu di AFF ?

  1. Rollerman
    April 16, 2011 pukul 7:37 pm

    halah,Rahma Azhari cewek gampangan,paling2 juga udah tidur bareng tuh ma Pelatih Filipina

  2. weng
    Juli 11, 2011 pukul 9:59 am

    tul tu……..di jamin gk perawan tu

  3. Juli 17, 2011 pukul 8:09 pm

    adegan yg bikin negara makin buruk. Juga kok mau sich berfoto syur itu? Dibayar berapa sich ?

  4. Agustus 3, 2013 pukul 2:50 am

    Wow mantap banget deh tante

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: